Pengecekan Kesiapan Posyan dan Pospam Ops Ketupat Maung 2024 di Darkum Polsek Cikupa: Tinjauan Kapolresta Tangerang

 


Tangerang - Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M, bersama jajaran pimpinan Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan Posyan Terpadu Citra Raya Ops Maung 2024 di Darkum Polsek Cikupa. Rabu (03/04/2024). 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain Kompol Kosasih (Kabag Ops), Kompol Nur Rokhman Triamtono, S.H, M.M (Kabaglog), Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H (Kapolsek Cikupa), AKP Yono Taryono, S.H (Kasat Samapta), AKP Iman Ruspandi (Kasipropam), AKP I Made Artana, S.H., M.H (Wakapolsek Cikupa), IPDA Jaenudin (Kasihumas), IPDA Syaiful Rusdiansyah, S.H (Kanit IK Sek Cikupa), dan IPDA Amir Murtado (Kanit Binmas).

Rangkaian kegiatan dimulai ketika Kapolresta Tangerang beserta PJU Polresta Tangerang tiba di Posyan Terpadu Citra Raya pada pukul 08.50 WIB dan disambut oleh Kapolsek Cikupa. Selanjutnya, pada pukul 08.51 WIB. 

Kapolresta Tangerang didampingi oleh Kapolsek Cikupa melakukan pengecekan Posyan Terpadu Citra Raya. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 10.10 WIB, ketika Kapolresta Tangerang meninggalkan lokasi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan Posyan dan Pospam Ops Ketupat Maung 2024 di Darkum Polresta Tangerang. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap terkendali dan kondusif.

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H (Kapolsek Cikupa) menyampaikan bahwa kami telah mempersiapkan Posyan dan Pospam Ops Ketupat Maung 2024 dengan sebaik mungkin.

 Seluruh personel telah dilatih dan dipersiapkan untuk menghadapi situasi apapun demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama operasi berlangsung. Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antarinstansi, diharapkan pelaksanaan operasi ini dapat berjalan lancar dan sukses, ujar Tedy. 


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com