Anggota Polsek Cikupa Ciptakan Kamseltibcar Lantas di Jalan Raya Serang

 


Tangerang - Dalam sebuah upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di jalan raya, anggota Polsek Cikupa telah  melaksanakan kegiatan Protap Gatur Lalin dengan sukses pada hari Senin, 01 April 2024. Bertempat di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh, kegiatan ini dilakukan mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

 Dalam giat tersebut, dipimpin  IPDA Udi Muhdi dan Brigpol Rustam Hakim turut serta.Dalam kegiatan tersebut, fokus utama adalah pengaturan lalu lintas dengan harapan terciptanya Kamseltibcar Lantas. 

Dengan kehadiran anggota kepolisian di jalan, pengguna jalan dan warga sekitar merasa aman dan nyaman. Hal ini juga memungkinkan pengawasan terhadap karyawan yang masuk kerja, meningkatkan keamanan di sekitar lokasi. Hasilnya, situasi lalu lintas terpantau lancar dan terkendali.

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., dengan ini menyatakan kepuasannya terhadap hasil dari kegiatan yang telah dilakukan. Kolaborasi yang kuat antara anggota Polsek Cikupa telah berhasil menciptakan kondisi Kamseltibcar Lantas di wilayah tersebut, menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi kami. Kami juga ingin menginformasikan bahwa dokumen terlampir dapat memberikan pemahaman lebih lanjut mengenai hal ini. Terima kasih. Ujar Tedy. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com