Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa dengan Warga Sukamulya: Meningkatkan Kedekatan dan Kesadaran Kamtibmas

 



Sukamulya | Tangerang - Bripka Anwarudin sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya, Polsek Cikupa, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Kelurahan Sukamulya Cikupa, Senin (11/03/2024). 

 Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas didampingi oleh Kasi Pemerintahan Maman S.E., memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan saran kepada masyarakat untuk aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah tindakan kriminalitas, khususnya aksi pencurian sepeda motor (Curanmor). 

Dalam upaya memperkuat kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan keamanan 110. 

Kegiatan ini berhasil meningkatkan kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat, serta memberikan edukasi yang penting dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukamulya

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Kapolsek Cikupa, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan komitmen Bripka Anwarudin dalam melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga Sukamulya. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

Semoga kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban wilayah, Pungkasnya ( SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com