Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa di Masjid LamatuL Janan: Membangun Kedekatan dengan Masyarakat


Tangerang - Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya, aktif melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi di Masjid LamatuL Janan bersama Rumin (Warga) , Kampung Kadu, RT/RW 08/03, Kelurahan Sukamulya, kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang, Senin (11/03/2204). 

 Dalam kesempatan tersebut, Bripka Anwarudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah guna menciptakan lingkungan yang aman.

 Selain itu, Bripka Anwarudin juga memberikan saran kepada masyarakat agar aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah maraknya aksi pencurian sepeda motor (Curanmor), serta memberikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan 110.

Dari kegiatan tersebut, terdapat beberapa hasil yang berhasil dicapai. Pertama, kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin baik, menunjukkan adanya hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

 Kedua, melalui silaturahmi dan edukasi yang diberikan, diharapkan dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut, sehingga masyarakat merasa aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tutup Anwarudin. ( SLR) 



Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com