Pentingnya Komunikasi: Aipda Didi M.S. dan Masyarakat


 Cibadak | Tangerang - Aipda Didi M.S, Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, melakukan kegiatan Kunjungan bersama Mujid Ketua Rt 13/03  di Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa, pada Senin (11/03/2024). 

Kegiatan dilaksanakan di Kampung Pengkolan RT/RW 13/03 Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Tujuan dari kunjungan  adalah untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan Harkamtibmas. 

Bhabinkamtibmas adalah singkatan dari "Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat".

Tugas utama adalah membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, memberikan penyuluhan tentang hukum dan kamtibmas, serta melakukan patroli rutin untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Aipda Didi M.S juga menyampaikan pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara kita sebagai masyarakat dan Polri. Melalui komunikasi yang lancar, kita dapat saling memahami dan bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan kita.

 Saya sangat senang melihat bahwa kunjungan ini telah membuahkan hasil positif, yaitu terjalinnya silaturahmi yang kuat antara Polri dan masyarakat salah satunya dengan pak Mujid sebagai Ketua RT , Pungkas Aipda Didi. 


(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com