Pelaksanaan Sistem Patroli Pengamanan Mako Polsek Cikupa: Keamanan Utama dalam Genggaman

 


Tangerang - Operasi Sistem Patroli Pengamanan (Sispam) Mako Polsek Cikupa berlangsung dengan ketegasan dan keberanian. Di bawah komando Pawas Kanit Samapta Iptu Purwantoro, sembilan personil terlatih dari Polsek Cikupa memastikan keamanan di lingkungan tersebut.Jum'at (22/03/2024). 

Dengan Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H. sebagai Penanggung Jawab, operasi ini menjadi prioritas utama bagi keamanan wilayah. Personel piket Polsek Cikupa melaksanakan Sispam Mako dengan menggunakan sistem buddy yang terintegrasi, dilengkapi dengan peralatan perlindungan diri seperti rompi anti-peluru, helm, dan senjata api.

 Mereka bertugas di sekitar pintu masuk dan penjagaan depan, serta melakukan pemeriksaan ketat terhadap setiap individu atau warga yang hendak memasuki area Mako. 

Pengecekan ruang tahanan juga dilakukan dengan cermat, memastikan keamanan setiap sudut dari ancaman potensial. Tindakan ini adalah wujud komitmen Polsek Cikupa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman bagi seluruh warga.

Sebagai Penanggung Jawab operasi ini, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H. menyatakan, "Kami di Polsek Cikupa berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Mako.

 Dengan pelaksanaan Sispam yang ketat dan profesional, kami bertekad memastikan perlindungan maksimal bagi seluruh warga dan fasilitas kami. Kami siap bertindak tegas terhadap segala potensi ancaman demi menjaga keamanan wilayah." tutup Tedy. 



(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com