Polisi Polsek Cikupa Melakukan Sambang dan Silaturahmi dengan Warga


 

Tangerang - Dua anggota kepolisian dari Polsek Cikupa, melaksanakan kegiatan sambang ke warga salah satunya bernama Syaeful di wilayah Darkum Polsek Cikupa, tepatnya di Kampung  Cirewed RT 02/02 Desa  Sukadamai Kecamatan  Cikupa Kabupaten Tangerang. jum'at (22/03/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Rochmat bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut. Mereka melakukan silaturahmi dan memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga setempat. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Menurut Aiptu Mukhsodin, salah satu anggota kepolisian yang terlibat dalam kegiatan ini, menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat merupakan langkah yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di suatu wilayah.

 "Dengan adanya silaturahmi seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," ujarnya.


(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com