Kunjungan Polsek Cikupa: Membangun Kedekatan dengan Masyarakat untuk Kamtibmas yang Kondusif


Cikupa | Tangerang - Kampung Bojong RT/RW 006/002 Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Brigadir Ibnu Dermawan (Bhabinkamtibmas Desa Bojong) dan Peltu Firman Sayuti (Babinsa Desa Bojong) mengadakan kunjungan ke Aparatur Desa Bojong , Selasa (05/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi serta memberikan himbauan Harkamtibmas dan sosialisasi nomor bantuan Polisi 110 kepada masyarakat. 

Selain itu, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat desa dan Polsek Cikupa dengan masyarakat.

 Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta kedekatan antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Sebagai Kanit Binmas, saya Murtado, ingin menyampaikan bahwa kunjungan Aparatur Desa Bojong dan anggota Polsek Cikupa ke Darkum ( Daerah Hukum ) Polsek Cikupa pada hari Selasa, tanggal 05 Maret 2024,

 merupakan langkah penting dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Melalui kegiatan silaturahmi dan sosialisasi nomor bantuan Polisi 110, kami berupaya membangun kedekatan dan kepercayaan dengan masyarakat, Pungkasnya. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com