Mempererat Kedekatan Polisi dan Masyarakat: Kegiatan Sambang di Heru Kampung Bunder


Tangerang - Aiptu Rukmono, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang yang dilakukan di wilayah Heru Kampung Bunder, Darkum ( Daerah Hukum ) Polsek Cikupa pada hari Selasa, 5 Maret 2024, pukul 11.00 WIB. Lokasi kegiatan berlangsung di Kampung Bunder RT/RW 12/03, Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) guna membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat setempat.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah terciptanya kedekatan antara Polri dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut. 

Saya, Aiptu Rukmono, menyatakan bahwa saya telah melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunder dengan sepenuh hati. 

Melalui kegiatan sambang ini, saya berusaha untuk mendekatkan diri kepada warga Kampung Bunder dan memberikan himbauan yang bermanfaat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 

Saya berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan komunitas lokal. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan." Tutup Rukmono. 


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com