Kegiatan Bazar UMKM Bhayangkari Ranting Cikupa dan Ranting Panongan Cabang Polresta Tangerang

 


Cikupa | Tangerang - Bazar UMKM Bhayangkari Ranting Cikupa dan Ranting Panongan Cabang Polresta Tangerang. Lokasi yang dipilih adalah Halaman GSG ( Gedung Serba Guna) Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Ny. Andi Yulie Bhaktiar Joko, yang menjabat sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Kota Tangerang, bertindak sebagai penanggung jawab acara tersebut. Sabtu (16/03/2024). 

 Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H. (Kapolsek Cikupa),  Turut hadir pula berbagai pihak terkait, seperti IPDA Amir Murtado (Kanit Binmas) dan Ny. Widy Tedy Heru (Ketua Ranting Bhayangkari Cikupa), Pengurus Bhayangkari Ranting Cikupa, Pengurus Bhayangkari Ranting Panongan, Personil Polsek Cikupa.

Dalam bazar tersebut, beragam produk UMKM dipamerkan, mulai dari asinan sayur hingga paket snack, kripik tempe, paket kurma, jajanan pasar, dan minyak goreng. 

Kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang promosi produk lokal UMKM, tetapi juga sebagai bagian dari program Bhayangkari untuk menekan kenaikan harga sembako pasca Bulan Ramadhan 1445 di Daerah Hukum Polres Kota Tangerang. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga situasi aman dan nyaman selama Bulan Ramadhan 2024.

Dengan berlangsungnya kegiatan bazar tersebut secara aman dan lancar, menjadi bukti nyata kesuksesan kolaborasi Bhayangkari dengan UMKM dalam mendukung ekonomi lokal dan menjaga keamanan selama Bulan Ramadhan.

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menyatakan, "Kegiatan Bazar UMKM ini adalah langkah konkret dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal dan memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus mendukung UMKM agar tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan." Tutup Tedy. 


(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com