Antisipasi Guantibmas 3C: Polsek Cikupa Siaga dengan Patroli Mobile Sambut Saur

 

Tangerang - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan suci Ramadan, Polsek Cikupa telah meluncurkan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di pimpin oleh  Kanit Binmas IPDA Amir Murtado  , dengan menyelenggarakan patroli mobile di berbagai titik strategis.

Kita harus terus berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban, dan menerima masukan dari mereka tentang potensi gangguan yang dapat terjadi, ujar Amir . 

Fokus kegiatan patroli terutama diarahkan pada :

1. Jalan Raya Serang Km. 12,5 depan PT. Torabika.

2.Pertigaan Bulakan depan SPBU Sukadamai

3. Kawasan Tristate Desa Sukadamai

4. Jalan  Raya Serang Km. 13

5.Gerbang Citra Raya - Bunderan III Citra Raya

6. Avenue Citra Raya.

Selama patroli, petugas menyoroti beberapa sasaran utama seperti perang  sarung, 3C, minuman keras, senjata tajam, senjata api ilegal, bahan peledak, kelompok motor, serta potensi keributan dan perkelahian.

 Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian, sebagai langkah preventif untuk mengurangi gangguan keamanan di wilayah Darkum Polsek Cikupa.

 Dengan langkah proaktif ini, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadan dan selanjutnya.

Kanit Binmas IPDA Amir Murtado , menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah bergabung dalam patroli mobile pada  dini hari ini sebagai upaya nyata dalam menjaga keamanan, pungkasnya. 


( SLR ) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com