Patroli Mobile Polsek Cikupa di Pimpin Langsung Ipda Syaiful Rusdiyansyah



Tangerang - Polsek Cikupa di bawah kepemimpinan  Kanit IK Ipda Syaiful Rusdiyansyah aktif melakukan kegiatan Ops Cipkon Patroli Mobile sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang Saur, Sabtu (16/03/2024). 

Arahan pimpinan Apel Kanit IK Ipda Syaiful Rusdiyansyah  "Saya ingin menekankan bahwa keberhasilan dalam meminimalisir potensi gangguan kamtibmas tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat." ujarnya. 

Kita harus terus berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban, dan menerima masukan dari mereka tentang potensi gangguan yang dapat terjadi, tambahnya. 

Fokus kegiatan patroli terutama diarahkan pada :

1.Kawasan Bizlink

2. Kawasan The Avenue  

3. Jl. Pemda Tigaraksa

Sasaran patroli mencakup upaya penanggulangan aktivitas 3C (Curat, Curas, Curanmor), balap liar, tawuran remaja, serta pencegahan peredaran miras, senjata tajam, dan barang ilegal lainnya seperti senjata api. 

Himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat serta pemilik tempat hiburan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa.

 Kanit IK Ipda Syaiful Rusdiyansyah menekankan bahwa keberhasilan dalam meminimalisir potensi gangguan kamtibmas tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat, Ujarnya. 

Pada intinya patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Wilayah Kecamatan Cikupa ,” Tutup Syaeful.

( SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com