Bripka Suheri Polsek Cikupa Sambang Warga Talaga Jalin Komunikasi dalam Silaturahmi

 


Cikupa | Tangerang, Bripka Suheri Wijaya, Bhabinkamtibmas Desa Talaga, melaksanakan kegiatan sambang Ke Alung (warga) di Darkum (Daerah Hukum) Polsek Cikupa, Selasa (26/02/2024). 

 Bertempat di Talaga RT 01/02 Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Suheri Wijaya menyampaikan himbauan tentang Harkamtibmas serta pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

 Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat terwujudnya kedekatan Polri dengan masyarakat guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut. 

Silaturahmi tersebut menjadi momentum bagi warga Talaga untuk lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan berperan serta dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

Kanit Binmas Amir Murtado menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya komunikasi yang baik dalam menjaga keamanan lingkungan. 

Kami menekankan bahwa melalui silaturahmi seperti ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga, Ujar Amir. 



 (SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com