Bantuan Sosial dan Kebahagiaan: Polri dan Dinsos Beraksi untuk Desa Sukanagara


 Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Dinas Sosial (Dinsos) bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Cikupa menggelar kegiatan pembagian beras Bulog sebanyak 201 paket berat 10 kg. 

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 09 Maret 2024, pukul 10.25 WIB di Kantor Desa Sukanagara, Kampung  Cibadak RT/RW 05/02, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini dihadiri oleh Aipda Didi M.S sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, serta Serka Sidik dan Sertu Rohmat sebagai Babinsa Desa Sukanagara.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk membagikan bantuan sosial kepada 201 warga penerima bansos, tetapi juga sebagai upaya silaturahmi dan himbauan tentang harkamtibmas.

 Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat, serta menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut. 

Hal ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh elemen masyarakat.

Kanit Binmas Ipda Amir Murtado,  mengucapkan "Kami terima kasih kepada  anggota Polsek Cikupa atas dedikasi dan kerja keras dalam pelaksanaan kegiatan pembagian Beras Bulog". 

Kolaborasi dan koordinasi yang baik antara kami telah memungkinkan terlaksananya distribusi bantuan sosial ini dengan lancar dan sukses. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sukanagara dan sekitarnya, tutup Amir. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com