Polsek Cikupa Beraksi: Antisipasi Aksi Kriminal dengan Apel Ops Cipkon


 Tangerang - Polsek Cikupa telah menggelar Apel Operasi (Ops) yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Ipda Syaif Rusdiyansyah dengan melibatkan 6 personil, pada Sabtu (09/03/2024) di Markas Polsek Cikupa.

Kegiatan dimulai dengan Sistem Pengamanan (Sispam) di Markas Polsek, pengecekan tahanan, dan patroli mobile dengan fokus utama pada pencegahan tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor), kelompok geng motor, balap liar, serta tawuran.

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengantisipasi potensi kejahatan dan kerusuhan yang dapat terjadi di wilayah tersebut.

Menurut Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H (Kapolsek Cikupa) , kegiatan ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Cikupa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menargetkan antisipasi terhadap kejahatan yang mencemarkan lingkungan tersebut.

"Polsek Cikupa telah berhasil melaksanakan Apel Ops Cipkon yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kami," ujar Tedy.

Kegiatan ini melibatkan 6 personil dan dilaksanakan dengan penuh komitmen dan profesionalisme.


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com