Pawas Kapolsubsektor Cikupa, IPDA Agus Lili, Memimpin Apel Operasi Cipkon: Fokus pada Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


 Pawas Kapolsubsektor Cikupa, IPDA Agus Lili, memimpin Apel Operasi Cipkon yang melibatkan sembilan personil Polsek Cikupa, Minggu (25/02/2024). 

Dengan memusatkan perhatian pada pencegahan tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor), penyelundupan Miras, kepemilikan ilegal senjata tajam, senjata api, serta penindakan terhadap penggunaan handak, kegiatan geng motor, balap liar, dan tawuran, patroli mobile aktif dilaksanakan di sekitar wilayah Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa.


 Langkah proaktif ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meminimalisir potensi ancaman kejahatan di area tersebut.

Kami, di bawah pimpinan saya sebagai Pawas Kapolsubsektor Cikupa, IPDA Agus Lili, bertekad untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sungguh-sungguh. 

Melalui Apel Operasi Cipkon ini, kami memperkuat komitmen kami dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, termasuk 3C (Curas, Curat, Curanmor), Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Balap Liar, dan Tawuran. 

Patroli mobile yang kami lakukan di sekitar wilayah Darkum Polsek Cikupa adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga. Kami siap bekerja keras demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Cikupa,Tutup IPDA Agus."


(SLR/Sulardi) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com