Interaksi Positif: Bripka Ilyas, Bhabinkamtibmas Desa Cibadak dan Peningkatan Kesadaran Kamtibmas

 


Cibadak | Tangerang - Bripka Ilyas, Bhabinkamtibmas Desa Cibadak, melaksanakan sambang di Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Jum'at (23/02/2024). 

 Tujuan sambang ini adalah untuk bertemu dengan H. Nadin, selaku Tomas Kampung, guna memberikan pesan-pesan kamtibmas. Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah guna menciptakan lingkungan yang aman.

 Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan saran kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah maraknya aksi curanmor, serta memberikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan 110.

 Dari kegiatan ini, tercapai beberapa hasil positif, antara lain: meningkatnya kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat, serta terjalinnya silaturahmi dan edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

 Bripka Ilyas, Bhabinkamtibmas Desa Cibadak, saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk melaksanakan kegiatan sambang ini. Melalui pertemuan dengan H. Nadin sebagai Tomas Kampung, saya dapat menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada masyarakat. Kami berharap, dengan adanya kolaborasi dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam kegiatan Poskamling,pungkasnya. ( SLR/Sulardi)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com