Menjaga Kondusifitas: Polsek Cikupa Gelar PAM Festival di Desa Budimulya

 


Tangerang - Polsek Cikupa menggelar PAM Festival Sepak Bola Usia Dini SSB Se-Kabupaten Tangerang di Darkum (Daerah Hukum) , bertempat di Stadion Mini Cikupa Kampung Palahlar RT/RW 01/01 Desa Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (25/02/2024). 


Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Aiptu Sapudin Panit Lantas Polsek Cikupa, Aipda Didi Ms Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, dan Aipda Mulyadi Katim 3 Reskrim. 

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat, sebagai upaya Polri untuk memperkuat hubungan dengan warga guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kapolsek Cikupa  Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menyampaikan bahwa kehadiran anggota di lapangan sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan berada di tengah-tengah masyarakat, anggota dapat secara langsung berinteraksi, 

memberikan pelayanan, serta merespons cepat terhadap berbagai situasi yang muncul. Kehadiran mereka juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat, Pungkasnya. 


(SLR/Sulardi)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com