Kasat Binmas : Kiprah Senkom Palembang Berkontribusi untuk Masyarakat Sudah Teruji


Dalam sambutannya saat membuka Muskot IV Senkom Kota Palembang, AKBP Zepni Aska mengatakan dalam menjaga kondisi kehidupan bermasyarakat yang aman dan tentram harus didukung oleh semua pihak. 


Penakota - Palembang |Senkom MP Kota Palembang melaksanakan Musyawarah Kota IV di Hotel Maxone Palembang, Selasa (28/02/2023). Kasat Binmas Polrestabes Palembang berharap pengurus Senkom Palembang yang baru dapat terus menjalin sinergisitas dalam menjaga kamtibmas.


Dalam sambutannya saat membuka Muskot IV Senkom Kota Palembang, AKBP Zepni Aska mengatakan dalam menjaga kondisi kehidupan bermasyarakat yang aman dan tentram harus didukung oleh semua pihak. Keanekaragaman latar belakang, suku, agama dan budaya akan tetap terjaga persatuannya jika terjalin komunikasi yang baik antar elemen masyarakat terutama Senkom sebagai organisasi mitra kamtibmas.

"Senkom Palembang sudah dikenal aktif dalam membantu kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, semangat berbuat kebaikan ini harus terus ditingkatkan", ujarnya.

Senada, Ketua Senkom MP Sumsel, Santoso mengatakan bahwa Senkom Mitra Polri harus menjadi organisasi yang Prima yakni Profesional, Inovatif, Modern dan Akuntabel" jelasnya.

Dalam berkiprah Senkom diharapkan dapat bersinergi dengan polri dan semua pihak serta berinovasi terutama dalam hal menyampaikan informasi kamtibmas.

"Senkom adalah orang-orang pilihan yang secara ikhlas mau berkontribusi untuk masyarakat",ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam Muskot IV Senkom mitra Polri Kota Palembang yang diikuti oleh Ketua dan Sekretaris dari 14 Kecamatan Se Kota Palembang secara aklamasi memilih Edy Sukarno sebagai Ketua Senkom Kota Palembang Masa Bakti 2022-2027.

Turut hadir dalam acara pembukaan diantaranya Dewan Pemnina Senkom Kota Palembang,  Ketua DPD LDII Kota Palembang dan Ketua FORSGI Kota Palembang.
Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com