Ngobrol Santai, Pengprov Senkom Jatim Bertemu Kapolda Bahas Musprov

 





Sidoarjofile, Surabaya | Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur melakukan Silaturrahim dan  audiensi bersama Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H., pada Selasa, 7 Maret 2023, di Selasar Lobi Polda Jatim.


Turut mendampingi Kapolda Jawa Timur, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H., Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin S.I.K.,M.H., Wadirbinmas, Kabid TI dan Wadirpamobvit Polda Jatim.

Kapolda Jatim menyambut dengan baik sekaligus mengapresiasi dan berterima kasih kepada Senkom sudah aktif membantu serta meringankan tugas tugas kepolisian utamanya pada bidang Kamtibmas.

"Apresiasi kami setinggi tingginya dan salam buat rekan-rekan Senkom Jawa Timur," ujar Jenderal Bintang 2 yang sempat bertugas sebagai Kapolda Sumatera Selatan itu.

Ketua Senkom Mitra Polri  Provinsi Jawa Timur, H. Maun, menuturkan audiensi ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahim yang sudah terjalin baik selama ini dan membahas persiapan Musyawarah Provinsi 4 yang direncanakan bakal digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Dalam obrolan santai penuh keakraban bersama Kapolda dan jajaran, Maun yang didampingi Sekretaris, Wahjoe Soetiono, yang juga sebagai Ketua Steering Committee (SC) dan Wakil Sekretaris, Mochamad Efendi, sekaligus Ketua Panitia Pelaksana atau Organizing Commite (OC) Musprov, Mochamad Efendi, secara umum menjelaskan persiapan panitia Musprov kali ini sudah matang tinggal penyempurnaan.

"Alhamdulillah pak Kapolda, persiapan teman teman baik SC atau OC sudah matang, dan kami berharap pak Kapolda berkenan hadir sekaligus membuka pada Musprov nanti," tutur Maun.

Maun menambahkan masa bakti kepemimpinan kami akan berakhir dan Musprov segera digelar.

Menurut rencana, Musprov IV Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur akan berlangsung di Gedung Mahameru Polda Jatim. Mengusung Tema “Mewujudkan Senkom Mitra Polri Yang P.R.I.M.A (Profesional, Responsif, Inovatif, Moderen, Akuntabel) dan Berkarakter Untuk Jawa Timur Bangkit”. Dan Musprov nantinya akan diikuti sekitar 200 peserta yang terdiri dari peserta penuh dan peserta peninjau.

"Untuk ini, kami mohon izin mempergunakan Gedung Mahameru untuk kegiataan Musprov," tutup Maun.

Prof. Dr.Dedid Happyanto,  Pembina Senkom Jatim yang turut hadir memaparkan kepada Kapolda dan jajaran bahwa pagelaran Musprov nantinya, selain memilih kepengurusan baru masa bakti 2023 - 2028, juga menyusun program 5 tahun kedepan yang akan dijalankan organisasi, maka untuk ini, programnya bisa disinergikan sesuai arahan Kapolda.

Menyambung paparan Dirlantas terkait banyaknya kecelakaan kereta api tanpa palang pintu, Prof Dedid menyarankan dan  bisa memberikan konsep otomasi palang pintu, karena ia membidangi mobil listrik.

Acara penuh keakraban itu, diakhiri dengan sesi foto bersama Pengprov Senkom Mitra Polri Jawa Timur dengan Kapolda Jatim beserta Jajaran.

Turut audiensi Pengprov Senkom Jatim hadir Pembina Senkom Jatim, Prof. Dr.Dedid Happyanto, Ketua, Ir. H. Maun, M.T, IPM.,Wakil Ketua, Chudori, S.H., Sekretaris, Wahjoe Soetiono, S.Sos, Wakil Sekretaris, Mochamad Efendi, ST., dan  Bendahara, H. Hari Wahyudin, M.T.
Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com