Terjalinnya Komunikasi Harmonis: Suksesnya Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Cikupa



Tangerang - Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Sabar Subur Cikupa, tepatnya di Jalan Raya Serang, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sabtu (30/03/2024). 

 Kegiatan ini dipimpin oleh IPDA Mahdi dan Brigpol Rustam Hakim, yang berhasil mempererat komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat setempat di Darkum (Daerah Hukum) Polsek Cikupa Polresta Tangerang.

 Hasilnya, terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut, memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., dengan ini Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota kepolisian di Polsek Cikupa atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian, termasuk dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis yang telah dilakukan dengan penuh tanggung jawab.

Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan ke depannya. Mari terus bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat." Pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi