Penguatan Kerjasama Antara Polsek Cikupa dan Perusahaan Wilayah Bunder: Meningkatkan Keamanan dan Kesejahteraan Bersama



Tangerang - Silahtuhrahmi Ramadhan antara Polsek Cikupa dan Perusahaan-perusahaan wilayah Bunder serta sekitarnya. Acara tersebut berlangsung di PT. Paragon Technology and Innovation, Kelurahan Bunder, Kabupaten Tangerang. Kamis (28/03/2024). 

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah tokoh penting, antara lain Sony Hidayat (Site Direktur PT. Paragon Technology and Innovation), Mayor Kav. M. Bakar (Danramil 04 Cikupa), AKP I Made Artana, S.H., M.H.(Wakapolsek Cikupa), serta para perwakilan HRD dari perusahaan-perusahaan di kawasan tersebut.

Dalam sambutannya,  Sony Hidayat menyampaikan apresiasi atas kehadiran para tamu undangan serta menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bunder, yang seringkali dihadapi dengan berbagai tantangan seperti tindak kejahatan dan masalah banjir.

Sementara itu, Kompol Tedy Heru Murtianto menggarisbawahi upaya Polsek Cikupa dalam meningkatkan patroli dan pengamanan di kawasan industri tersebut, dengan memanfaatkan teknologi seperti CCTV dan Patroli Barcode. Kami juga menyoroti peningkatan kejahatan menjelang Hari Raya dan Natal, serta langkah-langkah pencegahan yang telah dilakukan oleh Polsek Cikupa, ujar Tedy. 

Acara tersebut ditutup dengan ramah tamah, berbuka bersama, dan sholat Maghrib. Keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Cikupa dan perusahaan-perusahaan wilayah Bunder dalam memperkuat kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat. (SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi