Santunan Anak Yatim: Inisiatif Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa


Tangerang - Kampung Bunder RT/RW 01/01 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Bhabinkamtibmas Aiptu Rukmono bersama Sertu Rudi Salam Babinsa dan Ketua RW.01, Sarip, menggelar kegiatan santunan untuk anak yatim. Minggu (24/03/2024) 

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut. Dengan kolaborasi ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat untuk kebaikan bersama.

Acara santunan ini tidak sekadar memberikan bantuan materi kepada anak-anak yatim, tetapi juga menyiratkan pesan kehangatan dan kepedulian dari aparat keamanan dan para pemimpin masyarakat. Dalam suasana yang penuh keakraban, anak-anak yatim merasa diperhatikan dan dihargai, sehingga memupuk rasa optimisme dan semangat dalam diri mereka.

Aiptu Rukmono menegaskan pentingnya kegiatan semacam ini dalam membangun kepercayaan dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas. "Kami tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk menjadi bagian dari masyarakat dan membantu mereka dalam segala hal yang membangun," ungkapnya.


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com