Polsek Cikupa Gencarkan Patroli Mobile di Kawasan Strategis

 


Tangerang - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan suci Ramadan, Polsek Cikupa telah meluncurkan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di pimpin oleh   Kapolsubsektor Cikupa Mas IPDA Agus Lili, S , dengan menyelenggarakan patroli mobile di berbagai titik strategis. Rabu (20/03/2204). 

Melalui Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol. Baiktiar Joko Mujiono, menegaskan bahwa kegiatan patroli merupakan rutinitas yang harus dilaksanakan oleh seluruh personel Kepolisian, khususnya di Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten. 

Patroli menjadi bagian integral dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta merespons potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

Kita harus terus berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban, dan menerima masukan dari mereka tentang potensi gangguan yang dapat terjadi, ujar Tedy . 

Patroli Mobile di Darkum Polsek Cikupa dilakukan di berbagai lokasi strategis, antara lain:

1.Kampung Sumur, Desa Talaga

2.Kawasan Cikupa Mas I dan II, Desa Talaga

3.Citra Raya Bizlink, Kelurahan Sukamulya

4.Kawasan Millenium, Desa Budimulya

5.Talaga Bestari, Desa Cibadak

6.Kawasan Tunas Bitung, Desa Pasir Jaya

7.Jalan Raya Serang Km. 12,5 di depan PT. Torabika

8.Kampung Pabuaran, Desa Dukuh

9.Perumahan Citra Raya

Selama patroli, petugas menyoroti beberapa sasaran utama seperti perang  sarung, 3C, minuman keras, senjata tajam, senjata api ilegal, bahan peledak, kelompok motor, serta potensi keributan dan perkelahian.

 Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian, sebagai langkah preventif untuk mengurangi gangguan keamanan di wilayah Darkum Polsek Cikupa.

 Dengan langkah proaktif ini, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadan dan selanjutnya.

 Kapolsubsektor Cikupa Mas IPDA Agus Lili, menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah bergabung dalam patroli mobile pada  dini hari ini sebagai upaya nyata dalam menjaga keamanan, pungkasnya. 


( SLR )

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com