Polri Peduli: Brigadir Rohmat Sosialisasikan Nomor Bantuan Polisi 110 di Desa Talagasari

 


Tangerang - Brigadir Rohmat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Talagasari melakukan kunjungan ke Aris Warga Talagasari   RT/RW 03/02 Desa Talagasari Kecamatam Cikupa Kabupaten Tangerang. Selasa (19/03/2024). 

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol. Baiktiar Joko Mujiono  melalui Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menjelaskan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Kepolisian Khususnya Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan memberikan himbauan tentang Harkamtibmas serta sosialisasi nomor bantuan Polisi 110 kepada masyarakat. Selain itu, Brigadir Rohmat juga menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat.

Kegiatan ini berhasil memperkuat kedekatan Polri dengan masyarakat, yang merupakan langkah penting dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut. 

Dengan adanya silaturahmi yang terjalin, diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Talagasari.

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., selaku Kepala Kepolisian Sektor Cikupa,  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota kepolisian dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. 

Kerjasama yang solid antara kepolisian dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi kita semua. Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama. Terima kasih," Tutup Tedy. 


(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com