Ops Cipkon Polsek Cikupa dan Pokdar Kamtibmas: Antisipasi Gangguan Malam Minggu di Kawasan Hukum Polsek Cikupa

 


Tangerang - Polsek Cikupa bersama Anggota Pokdar Kamtibmas Cikupa melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) untuk mencegah gangguan keamanan dan pengumpulan (Guantibmas) di Malam masyarakat Minggu di wilayah hukum Polsek Cikupa. Minggu (30/03/2024) . 

Ops Cipkon dipimpin oleh Kompol Tedy Heru Murtianto, ST., S.H (Kapolsek Cikupa) dan Akp Imade Arthana S.H., M.H (Waka Polsek Cikupa) serta melibatkan personel lainnya seperti Iptu H. Iwan Wahyudi S.H (Kanit Reskrim), Ipda Syaiful Rusdiyansyah, S.H (Kanit IK), Ipda Udi Muhdi (Kanit Lalu), Ipda Mahdi, S.H (Kanit Propam), bersama dengan personel Polsek Cikupa dan Pokdar Kamtibmas Polsek Cikupa.

Kegiatan Ops Cipkon dilaksanakan melalui patroli mobile di tempat-tempat keramaian dan daerah rawan, dengan fokus pada antisipasi terhadap 3C (Curat, Curas, Curanmor), balapan liar, dan tawuran pemuda/kelompok di sekitar wilayah hukum Polsek Cikupa, seperti The Avenue, Citra Raya, Dukuh, Bitung Jaya, Pasir Gadung, Bojong, Jl. Raya Serang Km 22, dan Cikupa Mas.

Selama kegiatan, dilakukan himbauan pengunjung Kamtibmas kepada angkringan di Kawasan The Avenue dan Citra Raya untuk membubarkan diri dengan aman dan kondusif. Selain itu, kendaraan dan kumpulan anak di Desa Bojong dan Jl. Raya Serang Km.22 Desa Cibadak diperiksa, namun tidak ditemukan barang terlarang.

Dengan melibatkan total 17 personel Polsek Cikupa dan 10 personel Pokdar Kamtibmas Kecamatan Cikupa, kegiatan Ops Cipkon berhasil berlangsung dengan aman

Kompol Tedy Heru Murtianto, ST., SH selaku Kapolsek Cikupa Kami menyampaikan arahan penting kepada seluruh anggota yang hadir dalam apel Malam ini .  Kami juga menegaskan pentingnya kerjasama antara Polsek Cikupa dan Pokdar Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan menjaga masyarakat, Pungkasnya. 



(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi