Apel Gabungan Polsek Cikupa dan Pokdar Kamtibmas: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu

 


Tangerang - Polsek Cikupa bersama dengan Anggota Pokdar Kamtibmas Cikupa menggelar apel gabungan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa. Sabtu (30/03/2024). 

 Acara tersebut dihadiri oleh Kompol Tedy Heru Murtianto, ST., SH selaku Kapolsek Cikupa, Akp Imade Arthana SH, MH selaku Waka Polsek Cikupa, serta sejumlah petugas dan personel terkait lainnya. 

Dalam apel tersebut, dilakukan pemantauan dan patroli keliling di tempat-tempat keramaian serta daerah rawan, sebagai upaya pencegahan terhadap kegiatan 3C, balap liar, dan tawuran pemuda/kelompok di sekitar wilayah Darkum Polsek Cikupa.

 Kegiatan ini melibatkan total 17 personel dari Polsek Cikupa dan 10 personel dari Pokdar Kamtibmas, menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan keamanan masyarakat.

Kompol Tedy Heru Murtianto, ST., SH selaku Kapolsek Cikupa Kami menyampaikan arahan penting kepada seluruh anggota yang hadir dalam apel Malam ini .  Kami juga menegaskan pentingnya kerjasama antara Polsek Cikupa dan Pokdar Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan menjaga masyarakat, Pungkasnya. 



(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com