Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Calon Penerima BLT Dana Desa TA 2024: Langkah Penting Menuju Kesejahteraan Desa Sukanagara

 


Tangerang - Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) yang membahas tentang calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk Tahun Anggaran 2024. Kamis (21/03/2024) 

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Sukanagara, Kabupaten Tangerang, dimulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.30 WIB.

Musdesus tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan program BLT Dana Desa, antara lain H. Adung selaku Kepala Desa Sukanagara yang diwakili oleh Sekdes M. Suryadi, Suhendi Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukanagara, Rapiudin Pendamping Desa Kecamatan Cikupa, Samsudin Kasie Binwas Pemerintahan Kecamatan Cikupa,

Aipda Didi ms  Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, Serka Sidik D Babinsa Desa Sukanagara, Ketua RW, Ketua RT, serta perwakilan dari PKK Desa Sukanagara. Jumlah peserta yang hadir mencapai 25 orang, menunjukkan tingginya antusiasme dan keseriusan dalam memajukan Desa Sukanagara.

Dalam Musdesus tersebut, dibahas langkah-langkah penting untuk memilih calon penerima BLT Dana Desa. Pertemuan ini merupakan bagian dari proses pengambilan keputusan yang partisipatif dan transparan dalam pengelolaan dana desa, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, serta ditutup dengan harapan bahwa hasil keputusan yang diambil dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh warga Desa Sukanagara. 

Musyawarah Desa Khusus ini menegaskan komitmen Desa Sukanagara dalam menjalankan tata kelola dan distribusi dana desa secara efektif dan efisien untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Mari kita bersama-sama mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan kerjasama yang solid, kita dapat mencapai kemajuan yang lebih baik untuk Desa Sukanagara." tutup Aipda Didi ms  Bhabinkamtibmas. 


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com