Mengoptimalkan Pengaturan Lalu Lintas: Inisiatif Pagi Jumat di Jalan Raya Serang



Cikupa | Tangerang - Anggota Polsek Cikupa Aiptu  Sapudin bersama Aipda Bernad Lantas Polres melaksanakan kegiatan Protap  pada Jum'at pagi hari ,pada tanggal 15 Maret 2024 , di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh. 

Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas). Dengan mengatur lalu lintas, diharapkan dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan, memperlancar arus lalu lintas, serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berkendara.


Penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Selama kegiatan, anggota polisi hadir di jalanan sehingga pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman. 

Begitu juga mengenai Pengaturan Lalin Pagi hari ini, Kanit Lantas Polsek Cikupa, Udi Muhdi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Cikupa serta pengguna jalan atas kerjasama dalam menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan Raya Serang.

"Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota Polsek Cikupa dalam menjaga lalu lintas di wilayah ini. Tanpa dukungan dan kesadaran dari pengguna jalan, pencapaian Kamseltibcar Lantas tidak akan tercapai," ujar Kanit Lantas Udi Muhdi (SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com