Komitmen Kapolsek Cikupa: Keamanan Utama dalam Pelaksanaan Takmir Ramadhan

 


Tangerang - Kegiatan Takmir Ramadhan 1445 H MUI Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dengan tema Berkah Shaum Damai Indonesia. Acara berlangsung di Masjid Babussalam, Kampung Bitung RT/RW 03/01, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis (14/03/2024). 

Turut hadir dalam acara ini sejumlah tokoh penting, antara lain Drs. H.Moch.Maesyal Rasyid Rudi, M.SI (Pj. Bupati Kab. Tangerang), Mayor Kav. M.Bakir (Danramil 04/Ckp), Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., ( Kapolsek Cikupa) , Supriyadi.S,STP.M,I.P (Camat Kecamatan Cikupa), Nuralam Jaelani (Sekjen MUI Kabupaten Tangerang), KH. Yayan Mulyana, BA (Ketua MUI Kecamatan Cikupa), Ustad Pahroni, S.Pd.I (Ketua Panitia Takmir Ramadhan 1445 H), H. M.Dahlan, S.E (Sekdes Bitung Jaya), Apdesi Kecamatan Cikupa dipimpin oleh H.Muhidin, S.Pd.I, Kepala Desa Wilayah Kecamatan Cikupa beserta staf, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan warga Desa Bitung Jaya.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, diikuti oleh pembacaan ayat suci Al Quran dan sholawat Badar. Dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia dan sambutan-sambutan dari Ketua MUI Kecamatan Cikupa dan Pj. Bupati Kabupaten Tangerang. Acara ditutup dengan doa.

Untuk menjaga keamanan, kehadiran petugas PAM dari Polsek Cikupa, Koramil 04 Cikupa, dan Satpol PP .Acara berjalan lancar dan meriah, mencerminkan kebersamaan dan semangat keagamaan masyarakat setempat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Kapolsek Cikupa, menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Kegiatan Takmir Ramadhan 1445 H MUI di Kecamatan Cikupa. 

Kami menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif, serta siap memberikan bantuan dan dukungan yang diperlukan agar acara berjalan lancar dan aman bagi semua peserta, tutup tedy. (SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com