Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu: Kolaborasi Polsek Cikupa dan MUI Kecamatan Cikupa



 Tangerang - Polsek Cikupa menggelar Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu di Musholla Almuttaqin Polsek Cikupa,Jum'at (08/03/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H (Kapolsek Cikupa), dan Akp I Made Arthana, S.H., M.H (Wakapolsek Cikupa). Turut serta juga H. Yayan Mulyana, BA (Ketua MUI Kec. Cikupa) dan beberapa pejabat lainnya serta personil Polsek Cikupa dan Pengurus Bhayangkari Polsek Cikupa.

Acara dimulai dengan Pembacaan Surat Yasin dan Doa oleh Ustad H. Yayan Mulyana, BA (Ketua MUI Kec. Cikupa). Kemudian, santunan diberikan kepada 30 Anak Yatim Piatu dari Yayasan Kuffalul Yatama Kelurahan  Sukamulya, Kecamatan  Cikupa, Kabupaten  Tangerang sebagai bagian dari rangkaian Syukuran bangunan Unit Reskrim Polsek Cikupa. 

Kapolsek Cikupa secara simbolis menyerahkan santunan kepada para anak yatim piatu.

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H (Kapolsek Cikupa), mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini. 

"Semoga santunan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para anak yatim piatu serta menjadi berkah bagi kita semua. Terima kasih atas dukungan dan doanya", Ujar Tedy. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com