Bripka Anwarudin Aksi Tanggap Kamtibmas: Sambang di Kelurahan Sukamulya


 Sukamulya | Tangerang - Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa, melakukan sambang ke Kantor Kelurahan Sukamulya  kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jum'at (08/03/2024). 

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Anwarudin didampingi oleh staf Kelurahan Sukamulya, yaitu Angga, untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat. 

Pesan tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya lingkungan yang aman. Selain itu, Bripka Anwarudin juga memberikan saran kepada masyarakat agar aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah maraknya aksi Curanmor. 

Di samping itu, Bripka Anwarudin juga menyampaikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan 110 kepada masyarakat. Kegiatan ini berhasil meningkatkan kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat, serta memberikan edukasi untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

"Dengan kegiatan ini, saya, Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bripka Anwarudin atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas. Sambang ke Kantor Kelurahan Sukamulya ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat hubungan antara Polsek Cikupa dengan masyarakat.

 Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh warga." Ujar Tedy. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com