IPDA Agus Lili Pimpin Pembagian Takjil


 Tangerang - Polsek Cikupa menggelar kegiatan pembagian takjil di Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa. Dibawah pengawasan langsung dari Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H.,(Kapolsek Cikupa), 

kegiatan ini berhasil diselenggarakan dengan sukses. Lokasi pembagian takjil tersebar di Pertigaan Colombus dan Pertigaan Cihideung. Di hadapan IPDA Agus Lili, S (Kapolsubsektor Cikupa Mas) serta personil Polsek Cikupa lainnya, Rabu (13/03/2024). 

Pembagian sebanyak 50 bungkus takjil disalurkan secara gratis kepada masyarakat Cikupa. Pembagian takjil berlangsung dengan lancar dan aman hingga selesai pada pukul 17.30 WIB, menambah kehangatan dan kedamaian di tengah-tengah komunitas setempat.

"Kami dari Polsek Cikupa sangat senang dapat berkontribusi dalam memberikan sedikit keceriaan kepada masyarakat melalui kegiatan pembagian takjil ini." Ujar Tedy. 

Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat membawa kebahagiaan dan menambah semangat dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan. 

"Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama." Tambahnya. 


(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com