Bripka Novrizal Dwi F Melakukan Sambang Kamtibmas di Desa Pasir Gadung, Cikupa: Membangun Kemitraan dengan Tokoh Masyarakat



Pasir Gadung | Tangerang - Bripka Novrizal Dwi F, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Gadung, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di Darkum (Daerah Hukum) Polsek Cikupa. Lokasi kegiatan berada di Desa Pasir Gadung RT/RW 01/03 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Rabu (13/03/2024). 

 Selama sambang, Bripka Novrizal bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat, termasuk Arsita, Rahmat, dan Sujana, yang merupakan Ketua RT di beberapa wilayah. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan kamtibmas, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan.

 Selain itu, Bripka Novrizal juga membagikan nomor halo Kapolres kepada warga. Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah terbangunnya kepercayaan dari masyarakat dan aparatur desa, yang membantu dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah tersebut.

Bersama-sama dengan masyarakat Desa Pasir Gadung, saya, Bripka Novrizal Dwi F, bertekad untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. 

Melalui kegiatan sambang kamtibmas ini, kami berupaya membangun kemitraan yang kuat dengan tokoh masyarakat, seperti Arsita, Rahmat, dan Sujana, serta seluruh warga. 

Kami siap bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang bulan Ramadhan. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan aparatur desa." Tutup Bripka Novrizal. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com