Bhabinkamtibmas Bersama Ketua RT dan Ketua RW Menjenguk Korban Percobaan Pencurian dengan Kekerasan

 


Tangerang - Brigadir Ibnu Dermawan, Bhabinkamtibmas Desa Bojong, bersama Ketua RW 006 dan Ketua RT 014 Desa Bojong , melakukan kunjungan ke Sdr. Supriadi, korban percobaan pencurian dengan kekerasan. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 17 Maret 2024, sekitar pukul 06.15 WIB di Kawasan Cikupa Mas, Cikupa Tangerang. Rabu (20/03/2024). 

Dalam kunjungan tersebut, mereka memberikan dukungan dan semangat kepada korban untuk memulihkan diri serta memberikan informasi tentang perkembangan penyelidikan oleh kepolisian terkait kasus tersebut. 

Selain itu, mereka juga melakukan silaturahmi dan memberikan himbauan keamanan kepada masyarakat, serta mensosialisasikan nomor bantuan Polisi 110.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., selaku Kepala Kepolisian Sektor Cikupa,  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota kepolisian dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. 

Kerjasama yang solid antara kepolisian dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi kita semua. Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama. Terima kasih," Tutup Tedy. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com