Audiensi Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia dengan Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah Kabupaten Tangerang

 


Tangerang - Hari Rabu Pagi, 20 Maret 2024 Di Ruang Rapat Solear Lt. 4 Kantor Bupati Tangerang telah dilakukan kegiatan menerima audiensi dari Pengurus Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia.

 Audiensi disambut dan terima oleh Hj. Rahyuni, S.Sos., M.Si Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kesempatan ini Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah Kabupaten Tangerang yang terdiri dari Sekretariat Daerah, Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Bagian Hukum dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan- Setda Kabupaten Tangerang. 

Sedangkan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir dari perwakilan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, DPPKB dan DP3A serta Forum CSR Kabupaten Tangerang.

Bagus Irawan selaku Ketua Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia menuturkan sangat berterimakasih atas fasilitasi dan perhatian Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang kepada yayasan kami sebagai komponen masyarakat yang akan memberikan konstribusi positif dan konstruktif.

Selanjutnya, Bagus melaporkan kegiatan dan rencana program yayasan terkait War on Drugs & Anti Bullying Programm, Peningkatan peran Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), elaborasi program pemerintah dan kerjasama.

Di akhir sesi Hj. Rahyuni menyampaikan bahwa nantinya Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah Kabupaten Tangerang akan melakukan tahapan untuk membuat Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama sebagai payung hukum bagi Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia untuk dapat membangun kerjasama dengan semua organisasi perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Tangerang.


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com