Upaya Keamanan Lalu Lintas: Protap Pagi Senin di Cikupa


 Cikupa | Tangerang - Pimpinan Gatur Pagi Hari Senin Pagi, I Made Artana S.H., M.H., bersama Iptu Purwatoro, Ipda Mahdi, Aiptu Mukhshodin, Aiptu Sapudin, melaksanakan kegiatan Protap pagi hari pada Senin , 26 Februari 2024 , di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur lalu lintas demi menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Penanggung jawab kegiatan adalah Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Selama kegiatan, anggota polisi hadir di jalanan sehingga pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman. 

 I Made Artana S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Cikupa serta pengguna jalan atas kerjasama dalam menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan Raya Serang.

"Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polsek Cikupa dalam menjaga lalu lintas di wilayah ini. Tanpa dukungan dan kesadaran dari pengguna jalan, pencapaian Kamseltibcar Lantas tidak akan tercapai," ujar I Made. ( SLR ) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com