Sinergi TNI/POLRI: Membangun Kebersamaan dan Kamtibmas di Desa Bojong


Bojong | Tangerang - Brigadir Ibnu Dermawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Bojong bersama Peltu Firman Sayuti dan Sertu Taryono sebagai Babinsa Desa Bojong, melakukan kegiatan sinergitas antara TNI dan POLRI, di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (19/02/2024). 

Kehadiran bersama mereka tidak hanya menandai kebersamaan institusi, tetapi juga menghasilkan berbagai langkah positif dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Dalam kegiatan tersebut, mereka memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mensosialisasikan nomor darurat Polisi 110 kepada warga. 

Melalui komunikasi yang baik antarinstansi, mereka berhasil meningkatkan pemahaman masyarakat akan peran TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan wilayah.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah semakin baiknya kehadiran dan kedekatan TNI/POLRI di Desa Bojong, serta terjalinnya silaturahmi dan edukasi yang bertujuan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

 Sinergi antara TNI dan POLRI tidak hanya menjadi fondasi bagi keamanan wilayah, tetapi juga merupakan contoh nyata dari kolaborasi yang efektif dalam mendukung kepentingan bersama.

Kami, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Kapolsek Cikupa, sangat mengapresiasi kinerja Binmas dalam upaya bersinergi secara konsisten dengan aparat desa dan warga dalam kegiatan sambang dan silaturahmi.

 Kerjasama yang terjalin dengan baik ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian, masyarakat, dan pemerintah setempat, Tutup Tedy. ( Romanda / SLR )

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com