Perkuat Sinergisitas, LDII Tulang Bawang Audiensi Dengan Kapolres



AKBP Jibrail Bata Awi, S.I.K berpesan agar LDII selalu terus berkontribusi dan membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik melalui dakwah maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya.



Sidoarjofile -
Tulang Bawang | Sinergi antara DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang dengan Polres Tulang Bawang bakal semakin kuat. Hal itu terungkap saat pengurus DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan silaturrahim dan beraudiensi dengan Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrail Bata Awi, S.I.K, Selasa (14/3).

“Dengan silaturrahim ini, sinergi yang sudah terjalin antara LDII dengan Polres Tulang Bawang bisa lebih solid,” ujar AKBP Jibrail Bata Awi, S.I.K yang didampingi oleh Kasat Kasat Binmas Polres Tuba, Iptu Harun.

Lebih lanjut AKBP Jibrail Bata Awi, S.I.K berpesan agar LDII selalu terus berkontribusi dan membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik melalui dakwah maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Ia menambahkan, Polres Kabupaten Tulang Bawang siap membantu jika LDII memiliki kegiatan, sebaliknya LDII juga diharapkan bisa mendukung program Polres Tulang Bawang, yakni salah satunya menjaga Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, agar pemulihan ekonomi pasca Covid-19 cepat tercapai dan normal kembali.

Sementara itu, dalam kunjungannya ketua DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang, H.Sutino, S.Pd.I didampingi oleh Sriyanto (Wakil Ketua), Iluk Mantopo, M.Pd (Sekretaris), dan H.Suyoto (Bendahara) menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Kapolres Tulang Bawang kepada AKBP Jibrail Bata Awi, S.I.K.

"Semoga AKBP Jibrail Bata Awi, S.I.K dapat membawa Tulang Bawang lebih baik dan maju lagi,  terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat Tulang Bawang" Ujar Sutino

"Kamtibmas yang kondusif bisa tercapai jika masyarakat rukun,  tanpa adanya kerukunan dan toleransi maka Kamtibmas tidak akan terwujud. Kalau masyarakat tidak aman, Kamtibmas terganggu kami juga tidak bisa berdakwah untuk mengajak pada kebaikan,  bahkan urusan ekonomi juga akan terdampak jika keamanan terganggu" tutup Sutino (Rizal PM/Lines)
Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com