PerKokoh Kader Tetap Solid dan Menangkan Pemilu 2024, DPC Gerindra Banyuwangi Gelar Pendidikan Politik dan Wawasan Kebsngsaan




BANYUWANGI | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banyuwangi terus berupaya mewujudkan partai yang solid dan kokoh menjelang Pemilihan Umum 2024. Hal ini dibuktikan dengan menggelar pendidikan politik dan wawasan kebangsaan bagi kader dan seluruh pengurus Partai Gerindra, di Aula Yayasan  Baitussa'adah, Taman Suruh Kecamatan Bangorejo, Sabtu (3/12/2022).


Agenda tahunan Partai Gerindra ini dilaksanakan selama 5 hari, diikuti sedikitnya 150 peserta terdiri dari pengurus Partai Gerindra (Ketua, Sekretaris dan Bandahara) tingkat DPC, PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan Ranting, dimulai dari Dapil I hingga Dapil V.



Tampak hadir, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banyuwangi , Ir. H. Naufal Badri, Sekretaris Ali Mustaufiq, S.Pd., Bendahara Asrilia Diska Rimunda, S. Tr, Keb., Anggota DPRD Provinsi, Ahmad Hadinudin, S.Pdi serta Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi H. Suprayogin.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) F-Gerindra Kabupaten Banyuwangi H. Suprayogin dalam sambutannya ia menekankan untuk kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 dan Partai Gerindra di Pemilihan Umum 2024.

"Harapan kita semua dan harapan partai Gerindra, Pemilu 2024 kita harus menang, Prabowo presiden," ujar H. Suprayogin

Untuk itu, seluruh komponen Gerindra harus solid dan memiliki jiwa miliatansi, bekerja keras untuk bergerak bersama sama membesarkan partai dan dapat memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Ia juga berharap melalui pendidikan politik dan wawasan kebangsaan ini, para kader dan pengurus Partai Gerindra tambah solid, kompak dan mampu membawa perubahan partai yang lebih baik.




Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com