Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2022 Bersama 733 Posko Gabungan Senkom Mitra Polri Telah Ditutup Oleh Menteri Perhubungan

Jakarta, 10/5/2022 - Bertempat di Kantor Kementerian Perhubungan Jakarta, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menutup Posko Pusat Angkutan Lebaran Terpadu 2022, 

Acara penutupan posko angkutan lebaran terpadu tahun 2022 yang ditutup oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tersebut dihadiri oleh para pihak yang telah bekerja sama dalam penanganan Posko mudik lebaran.

Dalam sambutannya Menhub Budi Karya Sumadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran mudik Lebaran tahun 2022, juga untuk semua pemudik dan pengguna jalan yang tertib dan patuh selama mudik ini sehingga semua dapat berjalan dengan baik.

“Secara umum, arus mudik dan balik pada tahun ini, berjalan aman serta lancar. Bahwa terdapat beberapa kekurangan, menurut hemat kita, semuanya wajib kita lakukan suatu evaluasi dan evaluasi itu saya menugaskan Kepala Badan Kebijakan Transportasi untuk melakukan penelitian, saya juga minta supaya evaluasi sejenis dilakukan oleh kepala-kepala badan, direktur utama BUMN, dan para direktur jenderal kementerian,” kata Budi.

Selanjutnya Menteri Budikarya menuturkan walaupun Posko ini telah ditutup secara resmi namun masih ada petugas di daerah yang terus memantau dan bertugas untuk beberapa minggu kedepan hingga kondisi lalu lintas kembali normal.

Hadir pada acara penutupan, H.Arif Nurokhim Sekjen Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri mewakili Ketua Umumnya.

Usai mengikuti acara penutupan tersebut, kepada awak media H.Arif Nurokhim mengatakan Posko angkutan lebaran terpadu tahun 2022 ini telah usai dilaksanakan sejak 25 April 2022 lalu, Senkom Mitra Polri bersama 733 posko gabungan maupun mandiri yang tersebar diseluruh Indonesia ikut membantu dalam kelancaran kegiatan ini. Dan hari ini, Selasa,(10/5red), secara resmi posko angkutan lebaran terpadu telah ditutup.(kur)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com