Camat Cantik Dana Riawati Nikmati Menu Angkringan di Pasar Rakyat Alun Alun


SIDOARJOFILE.COM– Pasar Rakyat Angkringan 2022 yamg diselenggarakan di Alun-alun Sidoarjo, 24 Mei – 5 Juni 2022 mendapat perhatian serius dari Dana Riawati Camat Krembung sehingga ia mengajak warganya untuk ikut menyukseskannya.

“Kami selalu support kegiatan dan selalu mendukung kegiatan peningkatan perekonomian masyarakat seperti ini, kami ajak juga Ketua MWC Krembung untuk mengerahkan warga NU Krembung,” katanya.

Bahkan kemarin sore Camat cantik dan modis ini mendatangi stand angkringan duta Krembung, untuk mencicipi aneka menu yang ada di angkringan Krembung.

Kemarin lusa juga, Ketua MWC Krembung KH Moch Suyanto juga tampak jagongan di stand angkringan duta Krembung.

Program Seribu Angkringan Santri (SAS) diselenggarakan Pemkab Sidoarjo melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) yang bekerjasama dengan PC NU Kabupaten Sidoarjo.

Saat launching SAS ini, tiap kecamatan diwakili 1 tim angkringan. Total ada 18 angkringan yang ikut pameran, selain stand pasar rakyat aneka produk, UMKM, jajanan dan wahana mainan anak-anak.

Menurut Camat Dana, program SAS disambut semangat di Krembung. “Semoga setelah launching ini, program SAS berjalan baik, untuk wilayah Krembung kami mendukung sepenuhnya,” ujarnya.

Launching SAS yang bertitel “Pasar Rakyat Kampoeng Darjo Tjap Angkringan 2022” ini didukung MWC NU se-Sidoarjo, Kopi Gadjah, Djarum, dll(*)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com