Menhan Prabowo Serahkan Rumah pada Keluarga Korban KRI Nanggala.

SIDOARJO - Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto beserta rombongan didampingi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. menyerahkan sertifikat dan kunci rumah kepada ahli waris korban KRI Nanggala, (Rabu 20/4/22). 

Kedatangan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto (Menhan RI) beserta rombongan di perumahan khusus ahli waris KRI Nanggala disambut oleh  Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M (Kasal). 

Menhan dalam sambutannya mengatakan,  terimakasih setinggi-tinggihnya kepada menteri PPUR dan kepada semua pihak yang turut membantu pembangunan rusus dan doa terbaik akan terus kita panjatkan kepada putra-putra terbaik bangsa dan pahlawan bangsa. 
"Perumahan ini sebagai bentuk perhatian kepada ahli waris dari presiden Joko Widodo yang telah memerintahkan untuk membangun rusus kepada para ahli waris sebanyak 53 unit."

Dengan penuh rasa hormat saya menyerahkan sertifikat dan kunci rumah kepada ahli waris perumahan khusus Nanggala dan semoga menjadi manfaat untuk dirawat dan dipelihara sebaik-baiknya karena ini adalah upaya kita dalam mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, tutup Prabowo. 

Pembangunan perumahan Rusus KRI Nanggala ini terletak di Jl. Kalasan IV No. 32 Desa Sugihwaras Kec. Candi Kab. Sidoarjo, luas kapling 2.057 Ha, dengan biaya 14.2 M mulai pelaksanaan bulan Agustus 2021 s.d Januari 2022. 

Total bantuan Rusus 53 unit, terdiri dari :
a. 1 (satu) unit rumah tipe 90 dengan luas tanah 320 meter persegi bagi Perwira Tinggi.
b. 7 (tujuh) unit rumah tipe 72 dengan luas tanah 280 meter persegi untuk Perwira Menengah.
c. 10 (sepuluh) unit rumah tipe 54 dengan luas lahan 280 meter persegi untuk Perwira Pertama. 
d. 35 (tiga puluh lima ) unit tipe 45 dengan luas tanah 240 meter persegi untuk prajurit Bintara dan Tamtama. 
Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com