Polsek Cikupa Gelar Apel Cipkon untuk Antisipasi Guantibmas

 


Tangerang -  Polsek Cikupa mengadakan Apel Cipkon Antisipasi Guantibmas yang bertempat di Mako Polsek Cikupa. Apel ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPDA Agus Lili dan dihadiri oleh 7 personel Polsek Cikupa.Pada hari Kamis (06/06/2024),

Dalam apel tersebut, Kapolsek Cikupa, Kompol Tedi Heru Murtianto, S.T., S.H., melalui IPDA Agus Lili memberikan arahan kepada seluruh personel yang hadir. Arahan ini menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menghadapi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Setelah apel, dilanjutkan dengan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kegiatan geng motor, penggunaan senjata tajam, tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), dan balap liar yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

IPDA Agus Lili menyatakan kepada media bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya proaktif kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikupa, serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi