Sinergitas 3 Pilar: Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Gelar Giat Kamtibmas

 


Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan Sinergitas 3 Pilar di Kampung  Cikupa RT 01 / RW 01, Kelurahan Sukamulya, Tangerang.Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya, bersama dengan Kasi Pemerintahan, Bapak Maman SE. Selasa (28/05/2024).

Dalam kegiatan ini, Bripka Anwarudin dan Bapak Maman SE memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat. Mereka menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah dan mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Selain itu, warga juga diberikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan 110 untuk memudahkan pelaporan kejadian yang mencurigakan.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan peningkatan kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat. Silaturahmi dan edukasi yang dilakukan berhasil menciptakan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Dengan demikian, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukamulya.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H. menyampaikan "Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk memperkuat silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat. Keamanan dan ketertiban di wilayah kita adalah tanggung jawab bersama, dan melalui sinergi yang baik, kita bisa mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua". tutup Tedy.



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi