PAC LDII Desa Gilang Permai Gelar Jalan Sehat dalam Acara Family Gathering


GILANG PERMAI - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan, Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Desa Gilang Permai menyelenggarakan acara family gathering dengan tema jalan sehat pada Minggu, 5 Mei 2024.

Kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kerukunan di kalangan warga ini diikuti oleh anggota LDII dan masyarakat setempat. Peserta berkumpul di lapangan desa sejak pagi hari, memulai acara dengan peregangan bersama yang dipandu oleh instruktur profesional sebelum memulai jalan sehat.


"Kami percaya bahwa kegiatan seperti ini dapat memperkuat ikatan komunitas kami dan membangun kekompakan," ujar Suwanda, salah satu pengurus  LDII Desa Gilang Permai. "Ini adalah kesempatan bagi semua anggota keluarga, dari yang muda hingga yang tua, untuk bersama-sama dalam suasana yang santai dan penuh kegembiraan."

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti permainan tradisional, pembagian door prize, dan sesi edukasi tentang kesehatan yang disampaikan oleh tenaga medis lokal. Tujuannya tidak hanya sekedar berolahraga bersama, tetapi juga memberikan wawasan dan informasi bermanfaat bagi kesehatan para peserta.


"Kami berharap kegiatan ini menjadi tradisi tahunan yang dinantikan oleh warga," tambah Suwanda. "Kerukunan dan kekompakan adalah hal yang kami nilai sangat penting, terutama dalam membangun masyarakat yang harmonis."

Kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi organisasi lain di wilayah tersebut untuk mengadakan acara serupa yang mempromosikan kesehatan, kekompakan, dan kerukunan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya LDII untuk aktif berkontribusi dalam pembangunan masyarakat yang sehat dan harmonis.(Dery)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi