Solidaritas Agama: Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Sambut Isra Mi'raj


 Cibadak | Tangerang - Bripka Ilyas sebagai Bhabinkamtibmas dan ejumlah tokoh masyarakat turut hadir dalam acara Isro Mi'raj di Mesjid An- Nur Kampung Kalong, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang , Minggu (03/03/2024). 

Acara tersebut dipimpin oleh penceramah terkemuka, KH. Ahmad Humaini , yang memberikan ceramah inspiratif tentang perjalanan Isro Mi'raj. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan antara aparat keamanan, anggota militer, dan masyarakat setempat.

Hasil yang didapat dari menghadiri Isra Mi'raj bisa berupa pencerahan spiritual, peningkatan keimanan, dan pengetahuan lebih dalam tentang peristiwa Isra Mi'raj serta ajaran-ajaran yang terkandung di dalamnya. 

Dengan menghadiri perayaan Isra Mi'raj, seseorang dapat memperoleh hasil yang beragam dan berharga. Salah satunya adalah pencerahan spiritual yang dapat memperdalam hubungan individu dengan Tuhan. 

Melalui pengalaman ini, seseorang dapat merasakan kedekatan yang lebih dalam dengan aspek-aspek spiritual dalam hidup mereka.

Selain itu, kehadiran pada acara tersebut juga dapat mempererat hubungan antar komunitas agama, memupuk nilai-nilai toleransi, dan memperkuat solidaritas antar sesama umat Islam.

Bripka Ilyas menyampaikan "Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat bisa hadir dalam acara Isra Mi'raj di Kampung Ampel, Desa Cibadak".

 Acara ini memberikan kesempatan bagi kami untuk memperdalam pemahaman kami tentang peristiwa penting dalam sejarah Islam serta mempererat ikatan dengan masyarakat. 

"Saya berharap bahwa melalui kehadiran kami, kami dapat terus mendukung kegiatan keagamaan yang memperkokoh persatuan dan kebersamaan dalam masyarakat." Tutup Ilyas. 


( Romanda /SLR) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com