Patroli dan Himbauan Kamtibmas: Menjaga Keamanan Toko Emas di Desa Cikupa



Tangerang - Kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas di Toko Emas Permata dan Toko Emas Pulau Indah, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sabtu (23/03/2024).  

Kegiatan ini melibatkan personil dari Polsek Cikupa, antara lain Ipda Amir Murtado selaku Kanit Binmas Polsek Cikupa, Aipda Didi ms sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, dan Bripka Anwarudin sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya. 

Dalam kegiatan ini, dilakukan silaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko emas yang sedang buka, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terutama menjelang bulan Ramadhan dengan menggunakan pembatas besi/aluminium agar lebih aman.

 Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kedekatan antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Ipda Amir Murtado selaku Kanit Binmas Polsek Cikupa menyampaikan "Kami menghimbau kepada pemilik toko emas , agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan" . 

"Kami juga menekankan pentingnya penggunaan pembatas besi/aluminium untuk meningkatkan keamanan toko emas mereka." pungkasnya. 


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com