Apel Gabungan untuk Pengamanan Kepulangan RI-2 dari Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

 


Tangerang - Di Halaman Pospol Kedaton, Kecamatan Cikupa, telah diadakan Apel Gabungan dalam rangka pengamanan lintasan kepulangan RI-2 dari Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, menuju Istana Negara Jakarta. Minggu (17/03/2024). 

Penanggung Jawab kegiatan ini adalah Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M (Kapolresta Tangerang), dengan pimpinan apel dipegang oleh AKP Imade Arthana S.H., M.H., Wakapolsek Polsek Cikupa.

 Selain itu, turut hadir dalam kegiatan ini IPTU S Rosdiana, IPTU Fuadi, IPDA Mahdi S.H., IPDA Agus, dan anggota Gabungan 39 Personel PAM.

Dalam arahannya, disampaikan oleh AKP Imade Arthana , bahwa pengamanan tersebut tidak boleh dianggap remeh karena yang diamankan adalah rombongan VIP, yaitu rombongan Wakil Presiden RI. 

Para anggota diminta untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, menjaga kesehatan, dan keselamatan, mengingat pengamanan adalah kegiatan rutin.

Dalam pelaksanaannya, diharapkan agar anggota dapat bersikap humanis dalam memberhentikan masyarakat yang melintas di JPU/JPO.

Setelah apel, seluruh personel langsung menempatkan diri di plotingan masing-masing di JPU, JPO, dan Gerbang Tol di Darkum Polsek Cikupa dengan menggunakan Rompi Hijau. 

AKP Imade Arthana S.H., M.H., Wakapolsek Polsek Cikupa, menyampaikan, "Kami ingin menegaskan bahwa pengamanan lintasan kepulangan RI-2 dari Pondok Pesantren An Nawawi Tanara ke Istana Negara Jakarta telah dilaksanakan dengan sukses.

 Pengamanan ini adalah prioritas kami dan kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan kerjasama penuh kepada petugas dalam menjaga keamanan selama perjalanan, pungkasnya. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com