Penerapan Protap Pengaturan Lalu Lintas Jum'at Sore: Meningkatkan Kamseltibcar Lantas di Jalan Raya Serang Depan PT. Cingluh

 


Cikupa | Tangerang - Pada Jum'at, 23 Februari 2024, Anggota Polsek Cikupa, Brigadir Rustam Hakim, memimpin pelaksanaan Protap sore hari di Jalan Raya Serang depan PT. Cingluh. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., memastikan kehadiran anggota polisi di jalanan, sehingga pengguna jalan dan warga dapat merasa aman dan nyaman.

Kanit Lantas Polsek Cikupa, Udi Muhdi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polsek Cikupa serta pengguna jalan atas kerjasama dalam menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan Raya Serang.

"Kami sangat menghargai dedikasi dan kerja keras anggota Polsek Cikupa dalam menjaga lalu lintas di wilayah ini. Tanpa dukungan dan kesadaran dari pengguna jalan, pencapaian Kamseltibcar Lantas tidak akan tercapai," ujar Kanit Lantas Udi Muhdi. ( SLR/Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
sidoarjofile.com - Menguak Yang Tersembunyi